Wednesday, January 27, 2016

KEBERHASILAN DAN KEGAGALAN 2

Kebanyakan Orang yang pernah mengalami kegagalan cendrung untuk putus asa, Merasa kurang beruntung. Dan terkadang merasa iri terhadap orang-orang yang berhasil menurut penilaian mereka.Dan mungkin merasa dikucilkan oleh orang2 yang mereka nilai lebih baik dari mereka. Sehingga akibat hal tersebut, orang yang merasa gagal, biasanya lebih senang menyendiri, lebih mudah dipengaruhi hal-hal yang tidak baik, dan gampang terpengaruh untuk melakukan tindakan2 kriminal.

Hal itu hanya memungkinkan bila orang yang merasa gagal, tidak sanggup move on. Dan beranggapan bahwa kesempatan tidak akan datang keduakalinya. Kesempatan selalu datang, namun dalam bentuk wujud dan kondisi yang berbeda-beda, tergantung kapan kita bisa mengambil sikap yang terbaik atas kesempatan yang ada tersebut. Semua bisa kita mulai lagi dari awal, dan tidak akan pernah sia-sia segala usaha yang kita kerjakan. Semuanya pasti akan memberikan hasil yang terbaik, bila kita juga berusaha mengerjakannya dengan cara yang terbaik.

Ingatlah..
".keberhasilan pada masa depan jauh lebih berharga dari kegagalan kita di masa lalu...."


5 comments:

  1. bila ketemu dengan kegagalan, tanamkan dan yakinkan bahwa kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, dan bila ketemu dengan keberhasilan maka ucapkanlah ALhamdulillah

    ReplyDelete
  2. sipp...setuju banget. tidak perlu sampai terjatuh krn kegagalan hr ini. krn keberhasilan yg akan dtg jauh lebih berharga...

    ReplyDelete
  3. Hal manusiawi seperti halnya sebuah roda, ketika kadang roda berputar pada posisi atas, kadang di bawah. Keberhasilan seseorang sebelumnya pasti melalui krikil2 tajam kegagalan, yang penting solusinya hati tetap bersyukur, berdo'a, berusaha, berkeyakinan bahwa kesuksesan pasti akan di peroleh.

    ReplyDelete
  4. selama seseorang masih bisa bangkit lagi maka dia belum gagal
    Pelatihan Motivator Semarang

    ReplyDelete
  5. Sip, jangan pernah putus asa karena kegagalan. Bangkit dan berjuanglah demi keberhasilan dimasa depan.

    ReplyDelete