Monday, September 5, 2011

YUK KITA KERJA

Hari ini adalah hari kerja pertama setelah kita libur panjang...
Memang terasa berat, untuk bangun pagi lagi, Mandi pagi lagi, dan berangkat kerja lagi...

Apalagi yang mengisi liburan dengan bermudik-mudikan, mungkin sebagian besar masih merasa penat atas perjalanan yang dilalui selama mudik dan balik ke tempat tinggal.

Namun apapun ceritanya, kita harus tetap bekerja, tidak ada alasan yang paling tepat untuk kita utarakan untuk tidak bekerja hari ini.

Karena memang jarang sekali kita beroleh kesempatan liburan sepanjang ini, kecuali saat menjalankan cuti tahunan.

Dan memang, setelah liburan, begitu banyak pekerjaan yang harus diselesaikan segera. Terutama laporan-laporan. (kok apdet blog ya ini hari?????? heheheheheh)
yah....namanya udah kecanduan, sesibuk apapun, blognya harus di apdet trus....hehehehe

Ini mengisi waktu, untuk menghilangkan penat dalam pembuatan laporan akhir bulan nih....biasanya sih deadline untuk laporannya setiap tanggal 5 tiap bulannya, namun ini, hari kerja pertama saja di bulan september ini saja udah tanggal 5. Namun itu harus diselesaikan, mudah2an aja bos bisa memaklumi keterlambatan laporan kali ini....(ngarap)

oke pals, Aku lanjutin dulu laporanku, sebelum BBM dari bos kuterima di BB ku....

Selamat beraktifitas dan berkarya kembali....hehe

13 comments:

  1. ya, harus tetap langsung masuk kerja biarpun anak sekolah masih pada libur. Hari pertama masuk kerja aja dah didatangi tim sidak yang memantau pegawai apakah masuk atau mangkir

    ReplyDelete
  2. Belanja Baju Muslim OnlineSeptember 7, 2011 at 11:18 AM

    harus tetep semangat ....
    mari bekerja keras ....

    http://fashionpria.indoprofile.com/blog

    ReplyDelete
  3. saya masih libur pak :) mulai bertugas hari senin tgl 12,halan ibu rumah tangga padahal hehehe

    ReplyDelete
  4. selamat melapor

    mohon maaf lahir bathin

    ReplyDelete
  5. Mohon maaf lahir bathin dari dhila13 yaa :)

    ReplyDelete
  6. Kalau hari ini. pasti semua laporan sudah beres :)

    ReplyDelete
  7. Ayo kita kerja dengan semangat baru, setelah libur panjang.

    Salam.. .

    ReplyDelete
  8. Kunjungan balik buat sahabat baru.

    Saya sudah masuk kerja sejak tanggal 3 September sob...

    ReplyDelete
  9. ayo semangaaaaaaattttt...........

    ReplyDelete
  10. bro...meskipun agak terlambat...mohon maaf lahir dan batin apabila ada komentar2 yang kurang berkenan

    ReplyDelete
  11. Mudah2an bisa tetep produktif ya...
    Seneng udah bisa mampir kesini... Slaam hangat dari timur tengah :D

    ReplyDelete
  12. pas liburan aku kerja di halaman
    membersihkan, mengemas, mematut, agar pohon2 tumbuh subur dan bagus

    ReplyDelete

About Me

My photo

i want to make a friend for everyone.....

i'd love to be your friend