Tuesday, September 27, 2011

MASIH ADA


Sudah hampir 3minggu nih ndah bisa update status, bukan karena malas, namun memang begitu banyak tugas yang harus diselesaikan. Karena memang tugas2 ini membutuhkan perhatian yang sungguh2 untuk dikerjakan. Apalagi kalo ditunda, akan merepotkan juga akhirnya.Jadi, terpaksa bloging dan blogwalkingnya ditunda deh.

Terlebih belakangan ini aku pengen mencari tambahan penghasilan. Aku dan mamanya anak2 mencoba untuk mendapatkan penghasilan sampingan. Maklum dengan tingginya biaya hidup masa sekarang ini, sepertinya gaji sudah tidak mencukupi untuk menanggulanginya. Yah..... mudah2an berhasil deh....(doain ya pals)

Bukan berarti niat untuk semakin sukses bekerja kantoranku hilang. Tapi ini juga yang membuat aku untuk semakin bersemangat dalam menjalankan tugasku, biar bisa cepat naik jabatan dan gaji makin gede.  (ngarap.com)

Semangat untuk semakin maju itu masih ada. Karena bila semangat itu pudar, imbasnya pasti menghalangi kemajuan karirku. Untungnya aku hobbi membaca buku motivasi bekerja, jadi sedikit banyaknya aku bisa memotivasi diri sendiri. Karena motivasi terbaik itu sebenarnya datang dari diri sendiri, bagaimana menurut rekan semua?



4 comments:

  1. ikut semangat juga deh

    ReplyDelete
  2. terima kasih supportnya mbak....doain ya....

    ReplyDelete
  3. bener banget bang, semuanya itu tergantung dari diri kita sendiri.. semangat yaa!! semoga semuanya brjalan sesuai dengan apa yang abang harapkan..

    salam dari Palembang :)

    ReplyDelete
  4. semangat pak..
    bener sekali, semuanya kembali pada diri masing2...

    ReplyDelete

About Me

My photo

i want to make a friend for everyone.....

i'd love to be your friend