Wednesday, March 21, 2012

KREATIVITAS

Salah satu faktor penunjang keberhasilan adalah kreativitas. Tanpa adanya kreativitas, tidak akan ada nilai lebih yang dapat dinilai oleh pihak manajemen. Dengan kreativitas yang ada kita akan lebih mudah dan tenang didalam menghadapi segala perubahan yang ada dalam kehidupan kita.

Kreativitas dapat diartikan sebagai suatu proses untuk menghasilkan sesuatu yang baru. Kreativitas ini tidak dibawa saat lahir, kreativitas ini dapat timbul dan berkembang bila kita selalu mencoba mengasahnya dengan sebaik-baiknya. 

Kreativ memang bukanlah sesuatu yang dapat dipaksakan, namun kreativitas dapat diasah dan ditingkatkan pertumbuhannya didalam kehidupan pribadi seseorang. Tergantung bagaimana kita dapat mengasah kreativitas tersebut. 

Kebanyakan orang menahan-nahan kreativitas yang ada pada dirinya, sehingga kreativitas tersebut sangatlah terpendam. 

Sebagai seorang pekerja yang mendambakan kesuksesan, sangatlah perlu untuk mengasah kreativitas dalam bekerja. Bagaimana kreativitas tersebut membuat kita mudah untuk memecahkan suatu permasalahan di kantor ataupun rutinitas pekerjaan kita. Dengan adanya kreativitas yang terbaik, sehingga suatu pekerjaan, yang layaknya diselesaikan dalam beberapa hari, dapat kita selesaikan dalam beberapa jam saja. Bagaimana suatu pekerjaan yang terasa sangat sulit bagi orang lain, namun dengan kreativitas yang kita munculkan, menjadi begitu mudah untuk dijalankan.

Pribadi yang kreativ selalu supel dan tidak pernah memandang sesuatu itu sulit. Selalu saja timbul ide-ide yang terbaik untuk mempermudah suatu persoalan.
Maka untuk keberhasilan, asahlah selalu kreativitas diri anda, jangan biarkan terpendam dan terkubur dalam hati, selalu timbulkan gagasan terbaik untuk kemajuan perusahaan dan usaha anda.

sukses milik kita...

10 comments:

  1. yoi sampai sekarang kreativitas saya masih terus diasah nih
    hehehe

    ReplyDelete
  2. apalagi di dunia sekarang ini sob harus pandai n kreatif biar ga ketinggalan.......... http://menone.wordpress.com/2012/03/20/awas-penipuan-banner-free-ticket-masuk-wisata-lahor-malang/

    ReplyDelete
  3. lanjut terus pal, karena tanpa diasah dan diutarakan, kreativitas akan selalu terpendam dan kadang dapat menyakitkan...

    ReplyDelete
  4. bila kita hanya berdiam diri, orang lain akan senang hati mendahului kita pal. sips

    ReplyDelete
  5. iya mas..seperti yang saya baca.. kreativitas itu katanya lebih mudah tergali di waktu kita masih anak-anak.. namun kalau sudah kita besar potensi kreativitas itu lama-lama tergerus karena kita gak mau mengambil resiko dengan menciptakan sesuatu hal yang baru..apalagi kalau sudah banyak terjerat problema sehari-hari hehe
    salam saya.. kalau boleh saya mau izin melinkkan blog ini di blog saya :)

    ReplyDelete
  6. silahkan mas, dengan senang hati....thanks

    ReplyDelete
  7. Kreativitas itu berhubungan dengan imajinasi. Kalo kata Albert Einstein, imajinasi lebih penting daripada logika. :D
    Entahlah, itu kata orang pintar sih...saya masih bingung gimana maksudnya. :D

    ReplyDelete
  8. dari ngeblog contohnya, kalau postingannya tidak update dan konten artikelnya hanya itu-itu saja terbukti kalau kreativitasnya kurang diasah. Tapi saya sendiri memang masih belajar menyiasati banyaknya blog-blog yang sudah populer.

    ReplyDelete
  9. yup, kreativitas juga dapat dilihat saat kita menulis konten. setuju mbak

    ReplyDelete
  10. sepertinya ada benarnya pal, karena imajinasi seseorang mendukung untuk menimbulkan kreativitas tersebut

    ReplyDelete

About Me

My photo

i want to make a friend for everyone.....

i'd love to be your friend