Thursday, July 19, 2012

SETIA

Siapa ya yang tidak ingin punya pasangan yang setia? Dan perusahaan mana yang tidak ingin punya pekerja yang setia kepada peraturan perusahaan dan setia mengabdi pada perusahaan tersebut? Kalaupun ada mungkin itu adalah orang yang disangsikan kewarasannya.

Kesetiaan seseorang terhadap pasangannya akan menambah keharmonisan hubungan yang baik terhadap pasangannya masing-masing. Kesetiaan kita terhadap teman-teman sekerja, seprofesi, selingkungan, akan selalu menambah keakraban dan kedekatan antar sesama.

Kesetiaan seorang pekerja didalam menjalankan tugasnya sehari-hari, akan menambah nilai plus pada pekerja tersebut. Pekerja yang setia menjalankan tugasnya, akan selalu memperhatikan aturan-aturan yang ada. Dan selalu berusaha untuk menyelesaikan tugas tersebut sesuai dengan target yang ditetapkan perusahaan. Pekerja yang setia selalu menjaga hubungan yang baik dengan pimpinan perusahaan dan terhadap pihak-pihak luar yang berhubungan langsung dengan kinerja perusahaan. Sehingga setiap urusan perusahaan terhadap pihak-pihak lain akan menjadi lancar dan menambah kinerja yang baik pada perusahaan.

Pekerja yang setia pasti akan selalu menjaga nama baik perusahaan. Sehingga tidak melakukan hal-hal yang melanggar norma aturan yang ada dimasyarakat sehingga tidak merusak citra perusahaan di mata masyarakatnya. Bayangkan bila ada pekerja sebuah perusahaan X yang termasyur dan terkenal melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar norma aturan, sehingga masyarakat akan menilai bahwa perusahaan tempat dia bekerja itu tidak layak, dan nama baik perusahaan tersebut akan menjadi rusak dimata masyarakat. 

Pekerja yanJ Setia pasti akan selalu mendapat perhatian yang baik dari management perusahaan. Karena selalu memberikan kinerja yang terbaik kepada perusahaan. Dan perusahaan juga pasti akan lebih senang kepada pekerja yang setia, karena tidak perlu sering-sering mengurus rekrutment dan pembayaran pesangon. Kesetiaan itu akan selalu membawa kebaikan bagi yang melaksanakannya. Sehingga tidak ada yang rugi.

Pengunjung yang setia mengunjungi blogku ini, juga adalah orang-orang yang paling mantap dan aku sangat berterima kasih kepada impal-ku semua. mari kita saling menjaga kesetiaan agar terjalin hubungan yang akrab diantara kita...


Salam setia Pals.......

22 comments:

  1. Penting sekali ya kesetiaan itu :D
    Hehehe aku punya gak ya pengunjung setia blog hihihi ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku lihat diblognya mbak una, banyak tuh pengunjung setia ke blognya mbak, termasuk aku salah satunya heheheh

      Delete
  2. memang susah menjadi setia, perlu komitmen dari diri masing2.he....

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepanjang kita dapat menjaga komitmen yang kita tanamkan dihati kita, pasti kita dapat bertindak sebagai orang yang setia

      Delete
  3. semoga teman2nya tetap setia ya :)

    ReplyDelete
  4. setia didasari dengan iman ... ^_^
    hehe semoga kita jadi teman blogger setia aamiin ....

    ReplyDelete
  5. sejuk sekali membaca tulisan tentang kesetiaan. sebuah nilai yang dijunjung tinggi karena dianggap dan diakui kemuliaannya. semoga kita termasuk orang yang secara hakikat dan faktual dikatakan sebagai orang setia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kesetiaan pasti akan membuahkan kebahagiaan, kita jangan menganggap kesetiaan tersebut menjadi salah satu hal yang mengekang kehidupan kita

      Delete
  6. cobalah untuk setiaaa....
    *lah kok malah nyanyi ya?

    ReplyDelete
  7. impal itu apa ya om?
    ohya, maaf lahir batin, selamat berpuasa...

    ReplyDelete
  8. Setia itu komitmen,,,


    selamat hari jum'at...salam kenal. ditunggu kunjungan baliknya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok..thanks untuk kunjungannya...segera ke tkp

      Delete
  9. Impal apaan ya?
    Btw, salam kenal ya. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. pada postingan sebelumnya aku udah jelasin "impal" itu apaan...sila di lihat

      Delete
  10. semoga tmen2 nya tetap setia yaa :)

    ReplyDelete