Tuesday, March 10, 2015

JAKARTA OH JAKARTA

Selama 3 hari aku ditugaskan mengikuti Diklat di Jakarta, kembali aku harus ngadapin macatnya, sumpek dan membosankannya kota ini. Mungkin karena udah terbiasa dengan hidup nyaman di daerahku, sehingga aku merasa sangat bosan dengan tinggal di kota ini walaupun hanya beberapa hari.

Hari ini aku diajak nemenin teman bertemu dengan koleganya di Pacific place Jakarta. yang kutau tempat ini adalah tempat orang yang berpenghasilan 8 digit rupiah setiap bulannya untuk menghabiskan uangnya. namun yg namanya aji mumpung, ya, lanjut aja dah sekalian bisa lihat kehidupan kalangan the have. Dan bener aja, semua barang yg aku lihat di sini semuamahal2 untuk ukuran sepertiku. Yah midah-mudahan dah suatu saat nanti bisa belanja disini. heheheheeh

Diajak makan di UK, yah..ikut aja, mumpung gratis. Dan makanannya benar2 biasa saja. Mungkin karna lidahku dah terbiasa dengan makanan warteg kali ya...hahahaha

Namun intinya syukur ada yg dah bersedia ntraktir dan ngajakin kemari. jadi aku dah tau apa saja sih isinya shoping mall yg satu ini. Mudah2an kalo kebaigian diklat keari lagi, ada lg yg traktir..hehehehe

14 comments:

  1. Saya kurang sreg dengan jakarta. mungkin karena biasa jadi orang kampung yg tenang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia pals, kalo disuruh milih, mending di kampung aja lebih nyaman

      Delete
  2. Eh, komennya kok hilang?
    Masuk moderasi apa ya?
    :)

    ReplyDelete
  3. buat saya, jakarta adalah tempat mencari nafkah Bang
    pengen segera usia 58, pensiun, lalu ke kampung, hehe
    keren kan saya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh, semoga cita2 mas zach kesampaian ya.....amin

      Delete
  4. Replies
    1. Selain sumpek karena macat, polusinya juga, pokoke komplete mbak e....hehehe

      Delete
  5. saya baru sekali ke jakarta, itu pun gak kemana-mana besok nya langsung pulang



    makasih infonya gan

    ReplyDelete
  6. wah, pasific place, malah pengen tau, saya ke jakarta cuma muter2 benhil pak.

    ReplyDelete

About Me

My photo

i want to make a friend for everyone.....

i'd love to be your friend