Tuesday, February 9, 2010

Pemasaran Produk Internet

Mungkin setelah sekian lama ber blog, baru saat ini dapat saya ketahui, bahwa pentingnya untuk melakukan pemasaran blog yang kita buat,
Karena tujuan kita pada dasarnya untuk membuat blog adalah untuk dapat berbagi dengan orang lain, bila tidak kita lakukan promosi pemasaran atas blog kita, bagaimana mungkin kita membagikan ilmu yang ada pada kita kepada orang lain???

tips mempromosikan blog atau web anda dapat dilihat di http://www.jokosusilo.com/
di blog pak joko dapat kita ketahui dengan jelas cara-cara mempromosikan blog kita dengan sebaiknya, sehingga banyak yang membaca dan kita dapat membagi ilmu yang kita peroleh dengan baik.

namun pada awalnya, kita dapat mempromosikan blog atau web kita kepada kerabat yang paling dekat, sehingga dari beberapa kerabat terdekat tersebut dapat melihat dan membuka blog kita. Dan bila mereka merasa mendapatkan manfaat dari blog kita, tentunya mereka pasti akan mempromosikan kembali kepada kerabat mereka tentang blog kita tersebut.

sama halnya bila kita makan disuatu tempat yang kita rasa enak masakannya, tentunya kita juga pasti menyarankan kerabat kita untuk makan ditempat tersebut, karena memang masakannnya yang mengena di lidah kita. Demikian juga halnya mempromosikan blog atau web kita, bila kita menyarankan kepada orang lain, dan mereka merasa baik dan bermanfaat, tentu mereka juga pasti akan menyarankan juga kepada teman dan kerabat mereka.

Inilah tips Promosi yang pertama harus kita lakukan.
Selamat Mencoba

4 comments:

  1. Promosi memang masih memegang peranan sangat vital dalam aktivitas bisnis ya.
    Info yang menarik mas,

    ReplyDelete
  2. ya......
    kayaknya tanpa promosi....
    spertinya yang kita kerjakan akan sia-sia yah...
    trims mas buat supportnya....

    ReplyDelete
  3. Bener Mas yadie...promosi blog memang harus, ya bukan blog saja tapi semua produk harus di promosikan agar orang lain tahu keberadaannya. Trims atas kunjungannya. Tukeran link mau ngga ya buat promosi juga.

    ReplyDelete
  4. siiip mas, masa nolak sih tukeran link ama yg pengalaman,
    thankx mas......

    ReplyDelete