Thursday, August 26, 2010

STRESSSS .>>>>>>>>> LIBURAN DONK....

Nusa dua - BALI

Beban kerja yang penat setiap hari dapat membuat kita stress dan jenuh dalam menghadapi pekerjaan.

Stress tidak memandang usia ataupun kedudukan sosial. Siapapun dan apapun pekerjaan yang digeluti, pasti pernah mengalami stress, ataupun kejenuhan dalam melakukan pekerjaannya.

Umumnya yang paling banyak mengalami stress, ataupun kejenuhan adalah orang-orang yang bekerja di kantoran, dan pebisnis atau pewirausaha. Namun tidak tertutup kemungkinan, seorang buruhpun pasti pernah mengalami stress, dalam menjalankan pekerjaannya.

Stress tersebut, bila tidak dapat kita atasi, ataupun tidak dapat kita kendalikan, maka dapat membawa kita kepada berbagai macam penyakit yang pasti akan mengancam kehidupan bahkan nyawa kita. Namun bila dapat kita sikapi dengan baik, stress pasti tidak akan pernah membuat kita sakit ataupun.

Banyak cara untuk menghilangkan rasa stress tersebut.  Salah satunya adalah liburan atau paling kita kenal dengan istilah CUTI.

Setiap pekerja, diseluruh instansi ataupun perusahaan pasti mempunyai hak cuti. Lamanya hak cuti tersebut tergantung sesuai dengan kebijakan dari pemilik perusahaan. Dan, pemerintah sendiripun, mengharuskan  setiap perusahaan untuk memberikan hak cuti tersebut kepada setiap tenaga kerjanya.

Nah, bagaimana kita menjalankan atau melaksanakan cuti tersebut? Banyak cara yang dapat kita jalankan untuk menghilangkan rasa stress tersebut, dengan menjalankan hobby kita adalah cara yang paling murah. Namun ada cara yang paling efektif untuk menghilangkan perasaan stress tersebut, yaitu dengan LIBURAN.
Dengan menikmati liburan, kita dapat menghilangkan perasaan stress kita terhadap pekerjaan atau rutinitas kita sehari-hari. Namun cara ini membutuhkan biaya. Tentunya kita harus mempunyai dana yang lebih untuk melaksanakan Liburan ini.


Parapat - Sumut
Dari keseriusan kita dalam bekerja, tentunya kita pasti akan memperoleh benefit yang lebih, nah benefit inilah yang dapat kita gunakan untuk berlibur. Dengan mengunjungi Obyek-obyek wisata, kita dapat menikmati keindahan alam semesta, sehingga rasa jenuh yang mengganggu kita, dapat kita atasi dengan mudah.

Survey membuktikan bahwa, produktifitas seorang pekerja, pengusaha dapat menjadi lebih baik setelah yang bersangkutan melakukan perjalanan liburan yang mengesankan. Karena setelah liburan, biasanya semangat akan lebih kuat dan membara, sehingga biaya yang kita gunakan untuk liburan tersebut dapat kita peroleh kembali. Selamat menikmati liburan  anda

8 comments:

  1. tips yang bagus.
    memang benar apa yang anda katakan, disaat otak stress terlalu banyak beban, dan sulit bila di gunakan utk berfikir... salah satu solusi yang baik adalah melihat sesuatu yang indah dan yang penting kita bisa menikmati
    Namun liburan ngga harus mahal, jika ingin hemat...kita masih bisa memanfaatkan tempat-tempat wisata terdekat
    Dimanapun kita ingin berlibur, tidak akan terkesan jika kita sendiri tidak mau "menikmati"

    salam kenal juga

    ReplyDelete
  2. sesekali kita memang perlu melakukan rehat dengan diri kita sendiri mas :) salam kenal yah :D

    ReplyDelete
  3. wah... liburan memang bisa membawa dampak positif ya...untungnya saya tinggal di Bali.. jadi setiap hari berasa holiday...

    ReplyDelete
  4. terima kasih buat komentarnya ya.....

    ReplyDelete
  5. wahh.. hobi jalan2 juga yah.. sama seperti saya ..... saya juga suka jalan2.. sebagian Indonesia alhamdulillah sudah terkunjungi... mudah2an bisa semuanya...

    ReplyDelete
  6. wah saya uda lama ga liburan jalan2, hehe
    semoga liburannya menyenangkan mas :D

    ReplyDelete

About Me

My photo

i want to make a friend for everyone.....

i'd love to be your friend