Thursday, January 6, 2011

SELAMAT TAHUN BARU!!!


Selamat Tahun Baru 2011 buat smua rekan yadie….
Maaf sebelumnya, bila sudah hampir satu bulan lebih saya tidak buat artikel baru nich….Pasalnya banyaknya kegiatan kantor yang harus diselesaikan terlebih dahulu. Menjelang tutup buku akhir tahun ini, memang BRI (tempat aku bertugas) banyak program yang harus dicapai dan diselesaikan.
Dan memang, bila kita ingin mencapai target yang kita inginkan, kita memang harus benar-benar focus kepada pekerjaan tersebut, agar apa yang kita idamkan tercapai. Dan Puji Tuhan, semuanya telah berjalan dengan lancar.
Banyak sudah yang kita lalui di tahun 2010, baik suka maupun duka, semuanya silih berganti dating menghampiri kita. Biarkanlah semua itu menjadi suatu pembelajaran yang sangat berharga bagi kita, sebab guru yang paling berharga adalah pengalaman. Berbagai permasalahan pasti muncul dalam setiap kehidupan kita yang telah kita lewati di tahun 2010, dan berbagai cara penyelesaian juga telah kita jalankan untuk menyelesaikan permasalah tersebut. Nah, hal-hal tersebut dapat kita jadikan sebagai bekal kita dalam menghadapi permasalahan yang akan kita hadapi di tahun 2011 ini nanti.

Tentunya kita mempunyai banyak sekali harapan-harapan yang ingin sekali kita wujudkan di tahun 2011 ini. Tentunya kita memikirkan hal yang terbaik yang harus kita capai di tahun ini. Bila kita bersemangat, tentunya kita pasti bisa. Namun bila kita telah putus asa, tentunya hal apapun tidak akan mampu untuk kita kerjakan. Pikirkanlah yang terbaik, sehingga anda juga pasti akan mengerjakan yang terbaik untuk anda dan sekeluarga. Dan semangat baru harus kita kobarkan untuk mencapai yang terbaik lagi di tahun baru ini.
Kekecewaan pernah kita alami di tahun 2010, namun biarkanlah kekecewaan tersebut berlalu seiring berlalunya tahun 2010, dan jadikan kekesalan kita tersebut menjadi pelajaran yang berharga. Kita dapat mereview ulang segala hal-hal yang dapat membuat kita kecewa, dan mencari tahu apa sebenarnya yang membuat kekecewaan tersebut. Mungkin saja, apa yang kita kerjakan belum dapat membawa keberhasilan untuk kita, dan mungkin saja apa yang kita kerjakan tersebut belum sepenuhnya kita laksanakan dengan baik atau kita mengerjakannya dengan separuh hati. Sehingga menimbulkan kekecewaan buat kita. Sehingga bila kita telah menemukan titik permasalahannya, maka kita dapat melakukan kembali di tahun 2011 ini dengan sebaik-baiknya.
Dan semua itu tentunya membutuhkan perencanaan yang baik. Semuanya itu tidak akan dapat berjalan dengan sendirinya, harus ada rencana dan usaha yang kita jalankan, agar semuanya menjadi lebih baik di tahun 2011 ini.
Kita memang belum mengetahui, tantangan apa yang ada didepan nantinya. Namun bila kita punya keyakinan yang teguh, pasti setiap tantangan yang akan kita hadapi di tahun 2011 ini, dapat kita lalui dengan baik, sehingga kita mendapat hasil yang terbaik pula. Sekali lagi…..Selamat Tahun Baru….dan selamat mendapatkan semangat yang baru…………

16 comments:

  1. met tahun baru juga
    salam persahabatan

    ReplyDelete
  2. Terima Kasih sudah berkunjung ke blog pertamaku http://blog.umy.ac.id/lintasberita
    Semoga di tahun ini semua yang kita inginkan dapat tercapai ya.
    Oh iya tukeran link yuk jika berkenan ?

    ReplyDelete
  3. @kezedot> salam persahabatan juga pals...
    @lintasberita> mau donk tukeran...

    ReplyDelete
  4. Salam Kenal dan selamat tahun Baru.

    ReplyDelete
  5. Salam kenal, ini kunjungan balik

    ReplyDelete
  6. selamat pagi...!
    pagi yang cerah untuk berkunjung ketempat sahabat.
    Semoga hari ini lebih menyenangkan dari hari kemarin...

    ReplyDelete
  7. 2011 milik kita
    SUkses untuk kita :)

    ReplyDelete
  8. Selamat Tahun Baru dan semangat baru..

    ReplyDelete
  9. semoga tahun 2011 ini makin lebih baik daripada tahun2 sebelumnya
    ayo semangaaaaaaaaaaat

    ReplyDelete
  10. di hari yg ke 13 :)

    ReplyDelete
  11. selamat tahun baru mas yadie :)

    ReplyDelete
  12. Halo Yadi,
    Selamat Tahun Baru.
    Mudah2an saya tidak terlambat ya.
    Semoga semua cita-2 kita semua jadi kenyataan.

    ReplyDelete
  13. @ all> tetap semangat di tahun 2011 ini....

    ReplyDelete