Tuesday, March 8, 2011

Presentase lagi nih

Terkadang, malas sekali aku mendengar dering telepon, dari kantor cabang, ...
Pasti, tak lain tak bukan panggilan untuk presentase.....hughhhhh.....

Dan benar saja, aku disuruh lagi mempresentasekan action plan untuk kinerja unit kerja yang sedang aku bina....
Memang kinerja unit yang saya bina sekarang kurang memuaskan manajemen, itu disebabkan karena pemimpin unit ini sebelumnya kurang memperhatikan kinerja unitnya, sehingga sampai saat ini, unit ini harus dirawat secara intensif....dan saat ini, aku dipercayakan sebagai "dokter"nya.....Namun tetap diawasi oleh tim ahli dari kantor cabang, wilayah dan pusat....

Ada sedikit kebanggaan juga buat saya, bila unit ini dipercayakan kepada saya untuk memperbaikinya, namun letih juga karena hampir tiap bulan saya disuruh presentase rencana kerja dan analisa hasil kerja.

yachhh...namanya juga pekerjaan harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab....

Doain ya pals......

4 comments:

  1. izin mengamankan pertamaxxx boleh?!?!?

    ReplyDelete
  2. @244639522785382682.0
    silahkan pals....
    boleh..boleh..boleh

    ReplyDelete
  3. Yah, harus dong semangat karena kakak udah dikasih kepercayaan tuh, jaga kepercayaan. Buktikan kalo Kakak bisa jadi "Dokter" yang hebat... :)

    Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    ReplyDelete
  4. hehhee.. semangat, semangat, semangat!
    itung2 latihan jadi pejabat, kan kudu jago ngomong di depan umum tuh :)

    ReplyDelete

About Me

My photo

i want to make a friend for everyone.....

i'd love to be your friend