Sunday, July 3, 2011

BELAJAR DAN BELAJAR TERUS

Sebagai seorang pekerja, tentunya sudah selayaknya kita memberikan yang terbaik bagi perusahaan tempat kita bekerja, karena memang Perusahaan tempat kita bekerja inilah yang membuat kita dapat menikmati hidup dan memberikan yang terbaik untuk kita.

Memberikan yang terbaik itu dapat diartikan bahwa kita harus mengerjakan segala yang dipercayakan Perusahaan kepada kita dengan baik dan benar.
Click Here!
Nah untuk mencapai tersebut, tentunya kita harus menambah dan menambah terus segala pengetahuan yang ada pada diri kita, agar tugas-tugas tersebut terselesaikan dengan baik. Bagaimana mungkin kita dapat menyelesaikan suatu tugas, bila pengetahuan kita terhadap tugas tersebut juga sangat dangkal, atau malah kita tidak mengerti sama sekali. Disinilah perlunya kita terus belajar untuk memperdalam ilmu tersebut.

Bila kita mempunyai pengetahuan dan kemampuan yang dapat dihandalkan, maka pasti perusahaan juga tidak segan-segan kepada kita untuk memberikan tugas-tugas baru yang lebih menantang, dan tentunya dengan penghasilan yang menantang juga.

Untuk mendapatkan pengetahuan tersebut, tentunya berbagai cara dapat kita lakukan, baik dengan membaca buku, koran, majalah, maupun hasil sharing dengan teman-teman.

Dalam hal ini, Perusahaan umumnya juga mempunyai program tersendiri dengan memberikan Pelatihan-pelatihan Khusus kepada pekerjanya untuk menyelesaikan tugas-tugas yang akan diberikan kepada pekerjanya tersebut. Tergantung bagaimana kita sebagai seorang pekerja mau menyikapi program Pendidikan atau Pelatihan yang diberikan Perusahaan tersebut.

Bila kita mau menyikapinya dengan baik, dan dengan sungguh-sungguh kita mengikuti segala Pelatihan atau Pendidikan yang diberikan Perusahaan, tentunya besar manfaat yang kita peroleh dari Pelatihan dan Pendidikan tersebut untuk kemajuan karier kita. Tetapi bila kita menganggap hal ini adalah suatu pekerjaan yang sia-sia dan kita mengikutinya dengan bersengut-sungut, tentunya kita tidak akan mampu untuk menjawab tantangan yang diberikan Perusahaan kepada Kita.

Buat Rekans yadie, Bila Perusahaan telah mempercayakan anda untuk mendapat Pelatihan ataupun Pendidikan kepada anda, ikuti hal tersebut, dan kerjakanlah dengan penuh semangat, tentunya akan banyak sekali manfaat yang kita peroleh dari Pendidikan dan Pelatihan tersebut untuk kemajuan Karier kita kedepan. Dan jangan lupa untuk menambah Pengetahuan secara Pribadi, seperti membaca buku, membaca majalah dan masih banyak cara yang lainnya...

Selamat Belajar

13 comments:

  1. tulisan yang sangat memotivasi, trims uda sharing :D

    ReplyDelete
  2. memnag begitu gan seharusnya, lebih bagus lagi kalo kemampuan kita sudah di rasa cukup jadinya Belajar dan Mengajar hehehe

    ReplyDelete
  3. sharing nya cukup memotivasi.
    salam kenal...

    ReplyDelete
  4. @gajah_pesing>thanks pals
    @mas choliq>salam kenal juga mas
    @ronie>kalo sudah mampu ndak ada salahnya kita juga berbagi, agar ilmu itu makin melekat dipikiran kita, thanks pal
    @Coretanku>thanks, salam kenal pals

    ReplyDelete
  5. belajar itu tidak kenal usia ya,mulai dari kecil sampai dewasa.salam dari Cal-Vin , jelly nya masih ada nih :)

    ReplyDelete
  6. Terimakasih telah berbagi. salam kenal Om.

    ReplyDelete
  7. wah, kalo disuruh ikut pelatihan gitu malah syukur lho,,,banyak ilmu....banyak teman...

    ReplyDelete
  8. @lidya> yup, belajar terus sampai tuek...aduh makasih ya cal-vin...masih disisain untuk om...

    @irfan> salam kenal juga pals

    @aina>yup.. banyak teman, banyak ilmu, banyak pengalaman. Karena sudah tentu kita bersharing masalah pekerjaan kita, dengan teman yang mengikuti pelatihan tersebut.

    ReplyDelete
  9. belajar tak kenal henti,bkn begitu Mas..?
    salam kenal saling berbagi.. :)

    ReplyDelete
  10. belajar itu ga pernah ada kata berhenti
    dari ayunan mpe liang lahat
    berarti selama kita hidup, maka selama itu pulalah kita terus belajar

    ayo semangaaat

    ReplyDelete
  11. @irfan & attayaya > yup, belajar terus, dari hal yang kecil sampai hal yang besar, sampai kita menghadap yang maha Kuasa. Salam kenal juga

    @pri crimbun> mejua-juah kang pals..

    ReplyDelete

About Me

My photo

i want to make a friend for everyone.....

i'd love to be your friend