Wednesday, July 6, 2011

LIBURAN + KULINER

Melihat si Cal-vin mengisi liburan dengan membuat jelly. Jadi sedih juga saya mengingat anak-anakku yang harus kutinggalkan karena harus mengikuti pendidikan ini. Memang baru 3 hari mengikuti Pendidikan ini,dan masih bersisa 26 hari lagi, namun terasa bagai setahun pada saat malam gini, mungkin karena jauh dari keluarga. Namun semuanya itu harus diikuti. Karena memang pendidikan ini berguna untuk masa depan keluarga juga kok.

Kucoba ngunjungin blog temans, semua pada menyuguhkan kuliner yang sungguh mengundang selera, seperti blognya mabruri yang menawarkan persiapan-persiapan untuk wisata kulinernya, coba beralih ke blognya susindra yang menyuguhkan kuliner di Jepara. Jadi lapar malam-malam gini.


Sayang aku masih sibuk di Sentra Pendidikan Padang ni, sehingga belum sempat untuk berkuliner disini. Hanya makanan asrama saja yang dapat disantap.

Gimana bisa berkuliner, sementara selama pendidikan aku harus mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian yang diberlakukan untuk menyatakan lulus tidaknya aku dalam pendidikan kali ini.

Mudah-mudahan di hari sabtu dan minggu nanti aku udah dapat menikmati kota Padang ini beserta dengan kulinernya. Bagaimana Keadaan kota Padang setelah Gempa beberapa waktu lalu juga belum sempat aku lihat.

Selamat berkulinerlah buat temans yang telah menikmati liburan ini sambil berkuliner...

13 comments:

  1. hehehe,, tetep semangat pak, dan semoga nanti akhir pekannya bisa berkuliner bareng keluarga...

    ReplyDelete
  2. Thanks mabrurimudah2an bisa di akhir pekan ini

    ReplyDelete
  3. pengen ngrasain hal seperti diatas :D kapan ya???

    ReplyDelete
  4. @reza> yang mananya za, Pendidikannya atau kulinernya???

    ReplyDelete
  5. sekarang wiken, jadi wiskul? :D
    pilihan menunya apa?

    ReplyDelete
  6. mejuah-juah palsss. adi sangana kam padang, kusaranken kuliner ku kubang hayuda, martabak mesirna onde mande.... maknyus pals... heheheh.

    ato, cuba nanami ikan bakar ajo lolong... menurutku lumayan palss... ikan gurame bakar. :)

    ReplyDelete
  7. @niQue> Pilihan menunya apa saja lah pals, yang penting bikin konyang....

    ReplyDelete
  8. @pri crimbun> ara ja inganna pals?

    ReplyDelete
  9. liburan atau tidak liburan, kuliner jalan terus gan

    ReplyDelete
  10. pastinya sudah berkuliner dan besok beraktifitas kembali

    sukses slalu :)

    ReplyDelete
  11. Wah, pastinya kangen dengan keluarga, ya.
    Semoga tetap sabar dan tetap semangat karena ada ujian.

    ReplyDelete
  12. Waah...kalo kangen sama keluarga memang tersiksa ya Pak..

    ReplyDelete
  13. @orin > yah begitulah...namun ini harus kuikuti untuk masa depan keluarga juga khan....

    ReplyDelete

About Me

My photo

i want to make a friend for everyone.....

i'd love to be your friend