Thursday, October 25, 2012

HALLO...SOBAT SEMUA..

Sungguh aku sangat merindukan untuk dapat membuat postingan lagi di Blog ini. Begitu banyaknya aktivitas-aktivitas yang aku lakukan, baik di kantor maupun di bisnis baru yang kujalani, sehingga sudah sangat menyita waktuku. 

Kadang kerinduan untuk membuat postingan baru begitu menggebu-gebu, namun tuntutan pekerjaan selalu harus didahulukan.

Aku sangat memohon maaf buat semua rekan-rekan yang selalu bolak-balik ke "rumah" ini, namun tidak ada yang menyambut teman semua. Namun setelah melakukan manage waktu, sepertinya beberapa hari kedepan aku sudah dapat untuk melakukan postingan lagi.

Jadi pals, jangan bosan untuk berkunjung dan berkomen ya....

semua ini hanya karena ada yang harus lebih diprioritaskan, agar tidak ada pekerjaan yang terganggu dan pekerjaan yang tidak dapat terselesaikan dengan baik...

ok...pals.....

5 comments:

  1. yuhuiiii
    welcome kembali Bang Yadi.
    ayolah, tuliskan apapun meski cuma satu kalimat.

    ReplyDelete
  2. ayo..semangat semangat :)
    keep happy blogging always :)

    ReplyDelete
  3. saya berkunjung loh pak.. :)
    semangat..

    ReplyDelete