Wednesday, April 24, 2013

TIMBUL TENGGELAM

Mungkin ini sudah menjadi kebiasaan jellekku dalam blogging pals. Nimbul sesekali, namun tenggelamnya bisa berhari-hari bahkan berbulan-bulan.
mudah2an sobat semua dapat memaklumi kesibukanku ya...

Terkadang didalam hati sangat tidak nyaman ketika sudah hampir satu bulan tidak membuat postingan baru dan tidak ada silaturahmi ke blog sobat semua. Namun sepertinya kesibukan ini mampu mengalahkan niat untuk melakukan BW dan postingan, walaupun sebenarnya ide itu selalu timbul dan mengganggu pikiran untuk segera dituangkan di postingan blog ini.

Namun pals, itulah resiko yang harus saya hadapi, diantara aktif BW dan Posting, serta menyelesaikan pekerjaan kantor.

semoga kedepannya lebih dapat membagi waktu dengan baik....hope

4 comments:

  1. harus istirahat itu namanya.... tetap semangat dan ngeblog terus ya...

    ReplyDelete
  2. ya udah atuh kalau emang gituh mah...gimana kalau keluar saja dari kantornya supaya ngga terlalu sibuk dan bisa tiap hari becandaan sama saya...wahahaaa

    #sok akrab sok kenal saya yak?...hehehe
    salam sehat dan ceria selalu kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya iku blognya kang...akang juga harus ikut blog saya yak...hehehe

      Delete
    2. ok....thanks.....namun untuk keluar dari kantor, rasanya masih berat kang, karena hasil dan fasilitasnya sangat lumayan untuk menyambang hidup kami sekeluarga.....

      semoga makin akrab kang ......

      Delete