Wednesday, May 8, 2013

ROKOK...OH...ROKOK

Sudah 1 minggu ini aku mencoba untuk berhenti merokok, namun tidak pernah membuahkan hasil. Setiap saat aku pasti ingat dan rasanya ingin selalu mengisap kumpulan tembakau kering ini.

Berbagai cara sudah kucoba, mulai dari mengemut permen, cari kesibukan biar ndak ingat rokok lagi. Tapi hasilnya nol besar. Sampe kadang aku sangat gelisah dibuatnya. Uring-uringan kayak lagi bertengkar dengan orang rumah...hehehehh

terakhir, tak bisa tidak. Kesabaranku sudah mulai habis. Malam ini aku beli rokok ketengan (jual batangan) dengan modal Rp. 1.000,- aku membeli rokok sebatang, dan hisap lagi. 

Rasanya seperti kerinduan yang mendalam yang terlampiaskan. Gimana ya caranya...

Sori sob, kali ini postinganku sepertinya postingan yang tak penting kalilah. Hanya kekesalan pada diri sendiri aja, kenapa ndak mampu bertahan untuk menahan nafsu merokok ini. 

Bila sobat punya pengalaman berhasil berhenti merokok, tolong sharing ke aku yahh,,,,,,,

10 comments:

  1. sama mas, saya dulu 2 minggu berhenti, tapi karena sering bertemu teman2 akhirnya nggak kuat dan merokok lagi hingga sekarang...

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah saya tidak merokok sob, pernah dulu satu bulan merokok, itupun coba-coba, seminggu paling sekali merokoknya

    saat ini sudah tidak sama sekali menyentuh yang namanya rokok, ya enjoy aja, ga ada perasaan apa-apa hidup tanpa rokok juga mas

    ReplyDelete
  3. wah apa ya tipsnya?! Senina ndu nggo piga bulan enda lanai ngisap. Perjuangan yg berat memang. Apalagi dampaknya dia jadi lebih gemuk :D sejak tidak merokok. tapi ia pe labo erlajar, sab adi erlajar mberat nina, mis rempet2 lanai ngisap nina, pet bagai lanai. Padahal kami binaga isap denga, silihna pe ngisap kang, tapi adi pulung pe lanai ia tergiur. mbera2 ngasa lalappagi lanai ia merhat ngisap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ue pal, enda si pepitu kaliken aku ncubaken ngadi ngisap. lalap gagal. sekalenda kuulihi ka ya..mungkin perban lingkungen kerja pe nterem teman2 si ngisap lenga, jadi lalap tergoda.

      Delete
  4. kalau saya sih benci banget sama rokok mas...dan ingin rasanya memusnahkan rokok dari dunia ini....
    tapi kalau ngebom atau menghancurkan pabrik2 rokoknya langsung, nanti malah dipenjara,
    jadi yaudah deh saya bakarin rokoknya satu2, n daripada mubadzir ya sambil dinikmati juga
    heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahah....salut mas, sepertinya kita ndak jauh beda nih.....

      Delete
  5. saya tak merokok, kalau menurutku jangan sering berkumpul dengan perokok lain, jadi nanti dapat tergoda kembali merokok

    ReplyDelete
  6. Ganti aja rokok dengan permen mas .. :D

    ReplyDelete
  7. sama mamang juga mas ndak bisa berenti meroko, katanya diganti ngemut permen ndak tanggung mamang beli satu toples tuh permen yang smriwing,,, mamang praktekin habis makan langsung ngemut permen eh lupa permen dah habis langsung hisap roko... ternyata meroko sehabis ngemut permen Mantap juga dan sekarang hehehehe jadi dobel permen ya roko ya ehehehh... begitu kira kira tips dari mamang eheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah..si mamang, itu mah bukan cara untuk berhenti, tapi cara menikmati rokok agar lebih syurrr...hahkakakakakakakaka

      Delete

About Me

My photo

i want to make a friend for everyone.....

i'd love to be your friend