Sunday, April 26, 2015

FOKUS

Tidak terasa aku sudah hampir 1 bulan belum update blog, terasa ada yang mengganjal di hati, setiap lama ndak update tulisan, bukan lebay pals, tapi memang begitulah adanya. Mungkin disebabkan terlalu banyak ide di otak ini yang belum sempat dituangkan pada tulisan di blog. Inilah susahnya kalo masih punya pekerjaan lain selain blogging. 

Fokus pada satu bidang kerja, mungkin ini adalah masalah yang harus bisa kuatasi saat ini. Pada pekerjaan kantor saja sungguh masih banyak yang harus kuselesaikan, karena hampir semua pekerjaanku menggantung alias tertunda. Mulai dari pengarsipan, pelaporan dan masih banyak sekali yang lainnya. Satu kerjaan blm selesai, pekerjaan lainnya sudah datang lagi. Dan ndak tanggung2, semua membutuhkan waktu deadline yg mepet. 

Makanya sekarang pikiran terasa mumet, mikirin kerjaan yg tertunda tersebut. Tapi kalo dipikirin aja ndak akan mungkin selesai yah. Harus dikerjakan juga baru bisa selesai. 

Sekarang aku harus siap untuk kena tegoran, karena aku akan coba selesaikan satu-satu alias fokus kepada satu kerjaan, walaupun harus menunda kerjaan yang lainnya, agar bisa selesai dengan lebih baik. Dan memang terasa lebih asyik dan mudah ngerjakannya dengan cara fokus ke satu kerjaan sampai tuntas, walaupun ya seperti aku sampaikan td, harus siap untuk kena tegor atas tertundanya kerjaan yg lain.

Semoga rekan2 tidak mengalami hal yang sama denganku. Amin.

17 comments:

  1. santai aja Bang
    ntar seminggu lagi juga udah terlupakan problemanya, haha
    nikmati ajaa, ngeblog juga tetep jalan dong, biar makin akrab tali silaturahmi kita semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalahnya dah berminggu-minggu nih mas

      Delete
  2. nggak terasa udah hampir 1 bulan ya nggak ngeblog? haha
    saya sih bisa tiap hari BW dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik ya bisa tiap hari bw, aku susah bagi waktunya nih

      Delete
  3. Kalo banyak ide, harus nya lansgung di tuangkan biar ngakmenguap dan males hahaha

    ReplyDelete
  4. Santai bang, kalau blogging dibuat sampingan aja. Fokus sama pekerjaan yg lebih penting aja..

    ReplyDelete
  5. iyaaa aku jugaa kmrn2 gak sempat nulis blog karena bnyk kerjaan :(

    ReplyDelete
  6. tak apalah mas ngeblo kan santai sedangkan pekerjaan itu penting harus di kerjakan hehe

    ReplyDelete
  7. Horeee ada temen yang males malesan ngeblognya
    Heheh

    ReplyDelete
  8. Horas mejuah-juah..
    Salam kenal..

    ReplyDelete
  9. Lah kenapa link nya diklik lari kemari..?
    Perasaan tadi tentang kirim pulsa deh... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin dia lelah mas.............heheheh

      Delete

About Me

My photo

i want to make a friend for everyone.....

i'd love to be your friend