Wednesday, January 13, 2016

KEBERHASILAN DAN KEGAGALAN

Setiap orang pengen behasil. Tidak ada orang yang berharap gagal. Karena kegagalan adalah sesuatu hal yang sangat menyeramkan buat manusia, Ibarat setan yang sangat menakutkan. Sehingga tidak semua manusia sanggup dalam menerima kegagalan tersebut. Hanya sebagian kecil orang saja yang mampu menerima kegagalan dan menganggap kegagalan tersebut adalah suatu sarana yang terbaik untuk belajar dan mempermudah untuk mencapai keberhasilan.

Dan keberhasilan adalah hal yang sangat dirindukan oleh semua orang. Orang akan lebih bersemangat dalam hidupnya bila dia merasa sudah berhasil melakukan pekerjaannya. Dan hasil yang didapatkan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh nya.

Orang yang merasa dirinya gagal, sangat mudah untuk putus asa. Selalu merasa menjadi orang yang tidak beruntung ataupun orang sial.

Namun orang yang berhasil selalu membanggakan keberhasilannya dan cendrung untuk menunjukkan kesombongannya, walaupun tidak semua orang yang berhasil tersebut bertindak seperti itu, namun kebanyakan orang berhasil melakukannya.

Apapun itu, setidaknya kita harus mampu lebih bersyukur, orang yang gagal kiranya juga mampu untuk bersyukur agar tidak ada kata putus asa, dan dapat belajar dari kegagalan agar mempermudah mendapatkan keberhasilan. 
Orang yang sudah berhasil juga perlu untuk bersyukur lagi, agar tidak sombong dan mau membantu teman yang kurang beruntung atau belum berhasil dalam kehidupannya. 



No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

i want to make a friend for everyone.....

i'd love to be your friend