Friday, October 16, 2009

Manfaatkan Waktu Anda

Anda pasti pernah mendengar istilah "Waktu Adalah Uang" dan sudah pasti anda juga sudah mengerti apa maksud dan tujuan dari istilah tersebut. Dimana kita diharapkan untuk menggunakan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya, agar tidak menjadi sia-sia.

Demikian juga halnya
bila kita menjalankan bisnis, baik itu bisnis yang dijalankan melalui internet, ataupun tidak. Karena bisnis yang kit jalankan tidak akan memberikan apapun kepada kita bila kita tidak dapat menggunakan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya.

Bagaimana caranya ya menggunakan waktu itu dengan sebaik-baiknya?

Banyak mungkin orang yang belum dapat memanfaatkan waktu yang ada dengan baik, terlebih seorang pebisnis di internet, mengapa? Karena umumnya para beginner di bisnis internet belum mampu untuk mengelola waktu yang ada antara menjalankan bisnis dengan waktu untuk browsing. Karena pada umumnya para beginner lebih banyak waktu digunakan dalam browsing-browsing tentang bisnis dari pada menerapkan bisnisnya secara langsung.

Memang tidak salah, bila kita belajar dan belajar terus, namun setiap yang telah kita pelajari tersebut ada baiknya langsung kita terapkan dalam menjalankan bisnis di internet. Karena ilmu dalam menjalankan bisnis internet tersebut, bila hanya kita baca dan baca tanpa ada tindakan yang kita lakukan, maka hasilnya hanya akan menambah bingung saja. Karena banyak pendapat yang kita baca, sehingga pendapat tersebut dapat membingungkan kita.

Dan akhirnya apa yang akan terjadi?  Saking bingungnya akhirnya kita akan putus asa dan mundur dari dunia bisnis internet ini. Dan ujung-ujungnya apa?? Investasi yang telah kita tanamkan akan menjadi sia-sia saja dan dapat dikatakan kita telah buang-buang uang.

Nah, bila memang kita berniat untuk menjalankan bisnis di dunia internet dengan baik dan tidak akan menyia-nyiakan waktu dan uang kita, maka sebaiknya kita mempunyai formula yang ampuh dalam menjalankan bisnis ini. Formula-formula tersebutlah yang akan menuntun kita dengan sebaik-baiknya, agar investasi anda dan waktu anda dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, dan yang jelas waktu anda juga tidak akan terbuang percuma.

No comments:

Post a Comment