Saturday, October 10, 2009

Prinsip kehati-hatian dalam berbisnis di Internet

Pada saat ini, tidak sedikit website yang menawarkan bisnis di internet.
ada yang menjanjikan penghasilan bagi anda dengan hitungan hari dan bulan
dan ada yang menawarkan bisnis internet tanpa harus letih untuk menciptakan produk dan website


sementara mungkin dengan jurus rayuan mautnya... anda tergoda dan mengikuti bisnis tersebut.

ingat....tidak ada manusia di dunia ini yang bisa berhasil dan kaya tanpa usaha.
kecuali memang nenek moyangnya yang sudah menjadi tuan tanah ataupun sudah menjadi juragan.
tentunya dia mendapatkan warisan yang tidak sedikit

Maka, janganlah anda langsung tergoda dengan rayuan maut website-website tersebut.

Semua orang pasti ingin berhasil, pasti ingin memenuhi semua keinginannya. Namun anda harus ingat, ini bukannya jamannya lagi, kita mengandalkan hal-hal yang tidak masuk akal dalam kehidupan kita, kita diberi akal oleh Tuhan Yang maha Esa, agar dapat kita gunakan sebagai jalan untuk memenuhi kebutuhan kita tersebut.

Jadi untuk menjadi berhasil di dalam dunia bisnis, terlebih bisnis di Internet, maka sebaiknya anda banyak belajar dan menerapkan semua ilmu yang anda dapatkan dengan sebaik-baiknya. Semua ada tahapan yang harus kita lalui.

Semua bisnis mempunyai formula yang harus kita jalankan. Formula tersebutlah yang akan menjadi panutan kita didalam menjalankan sebuah bisnis. Tanpa ada formula tersebut, maka kita mungkin akan tersesat di dunia Internet yang diibaratkan seperti hutan belantara, kelihatannya banyak jalan, namun tidak sedikit yang menyesatkan. Dengan membaca formula, mengikutinya, tentu kita tidak akan pernah tersesat didalam berbisnis di internet.

Maka kita harus sangat berhati-hati, sebab tidak sedikit website yang menebarkan janji-janji manis, namun akan menyesatkan kita.

dari sekian banyak website yang telah saya baca dan kunjungi, hanya ada satu website yang menurut saya sangatlah mudah dan gampang untuk diikuti. Silahkan kunjungi formulabisnis.com, dan silahkan beri pendapat pada diri anda sendiri.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

i want to make a friend for everyone.....

i'd love to be your friend