Monday, November 2, 2009

MENJADI SUKSES

Untuk menjadi sukses adalah impian setiap manusia. Dan dapat dilihat bahwa setiap manusia tidak akan ada yang ingin dengan kesengsaraan yang ada. Namun tidak semua manusia bisa sukses dengan mudah. Banyak rintangan dan jalan yang harus dilalui untuk menjadi sukses tersebut. Karena kesuksesan tidak akan pernah datang dengan sendirinya. Semua memerlukan usaha dan pengorbanan.

Hanya orang bodoh dan dungu yang selalu mengharapkan kesuksesan itu datang dengan sendirinya.
Karena usaha yang kita jalankan tersebut yang pasti akan membawa kita menuju kesuksesan tersebut.

Namun terkadang kita kurang sabar dalam menunggu kesuksesan itu datang. Kadang kita merasa bosan untuk melakukan Action yang ujung nya kadang kita menghentikan usaha kita. Itulah hal yang dungu yang biasa kita lakukan.
Kita tidak sabar dalam melakukan Action.

Ingat....bahwa sukses itu tidak akan pernah datang tanpa usaha. Dan Sukses itu tidak akan pernah datang secepat kilat. Kita harus melewati tahap demi tahap guna mencapai kesuksesan itu. Bila anda bertanya kepada orang-orang yang telah mencicipi nikmatnya kesuksesan tersebut, tentunya mereka akan menceritakan bagaimana pahitnya mereka dalam menjalani usahanya untuk meraih kesuksesan tersebut. Saya berani bertaruh, tidak akan ada yang berkata gampang dan tanpa usaha dalam meraih kesuksesan tersebut.

Tentunya dalam melakukan usaha yang kita laksanakan juga bukan asal dikerjakan. Bila kita merasa dirikita adalah orang yang profesional, tidak ada kegiatan yang kita lakukan dengan prinsip trial error. Semuanya harus dilakukan dengan formula-formula yang jelas, sehingga kita tidak tersesat dalam melakukan kegiatan usaha kita. Tentunya kita harus melakukan perencanaan yang matang terlebih dahulu, kemudian kita jalankan rencana kita tersebut dengan sebaik-baiknya. Sehingga dengan begitu semua usaha yang akan dijalankan, dapat berjalan sesuai dengan schedul dan formula yang telah kita tetapkan sebelumnya.

No comments:

Post a Comment