Thursday, May 19, 2011

akhirnyaaaaaa

Maaaf pals......
yadie baru bisa nulis lagi nih di yadiebaroos.com....
memang sulit juga membagi waktu, antara blogging, blog walking, dan pekerjaan sehari-hari.....'
yah, namanya juga harus fokus, jadi harus ada yang dipilih sbagai prioritas bukan?


kesibukan yadie, 1 bulan belakangan ini, memang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan di kantor sih...
tapi memang benar-benar menyita tenaga, pikiran dan waktu yadi....


dengan sedikit rezeki, yadie akhirnya bisa membuat suatu gubuk yang menurut yadie udah menyerupai istana buat yadie.....yah seperti pepatah bilang, rumahku adalah istanaku......walaupun kecil....namun terasa sebesar istana, karena kita selesaikan dengan rancangan sendiri, tenaga sendiri dan yang paling membanggakan dengan dana sendiri tentunya......Thanx God...

dan Akhirnya....setelah semua dapat diselesaikan, yadie bisa blogger lagi....dan blog walking lagi.......semoga pals semua mau memakluminya.......  

inilah istanaku, yang dibuat dari keringat sendiri nih...(bangganya...)

2 comments:

  1. selamat deh mas yadie, btw, numpang info menarik neh...

    ENGLISH TUTORS URGENTLY NEEDED!!!

    A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

    => ENGLISH TUTORS <=

    Qualifications:

    1. Competent, experienced, or fresh graduate
    2. Proficient in English both spoken & written
    3. Friendly, Communicative, & Creative

    Placement :
    => Batam - Pekanbaru -Balikpapan - Banjarmasin - Palembang - Medan - Makassar

    Send your application and resume to : easyspeak.recruitment@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

    ReplyDelete
  2. selamat yaaaaa....
    itu sebuah istana yg sangat bagus
    kapan ya aku bisa nyusul buat istana kek gitu???

    ReplyDelete

About Me

My photo

i want to make a friend for everyone.....

i'd love to be your friend