Wednesday, November 2, 2011

AYO SEMANGAT


Waktu kerja tahun anggaran 2011, sudah tinggal 2 bulan lagi. Sudah sepantasnya kita mencoba menilik pekerjaan yang telah kita selesaikan, apakah masih memerlukan perbaikan, atau tidak.

Dan ada baiknya, kita segera berupaya untuk mengingat kembali, apakah masih ada tugas yang diberikan kepada kita, yang belum diselesaikan sampai sekarang. Karena akan sangat merepotkan, bila kita terus menerus menunda pekerjaan tersebut.

Kita berharap agar di tahun depan ada perubahan yang lebih baik lagi dalam karir yang kita jalani saat ini.

Harapan tersebut bukan hanya khayalan kita saja, namun harus didukung kinerja terbaik yang kita berikan kepada perusahaan. Dan hal ini tidak hanya untuk seorang pekerja kantoran.

Dalam mengembangkan usaha yang kita jalankan, kita juga perlu menilik usaha-usaha yang telah kita jalankan, sehingga dapat kita nilai apakah hal tersebut telah membantu dalam peningkatan penghasilan dari usaha tersebut. Agar ditahun depan, hasil yang kita dapatkan bisa lebih baik lagi dari sekarang. 

Mungkin sampai dengan saat ini, kita belum mencapai target-target pekerjaan maupun usaha kita. Namun tidak sepantasnya kita menyerah. Karena sang juara tidak pernah menyerah, namun orang yang menyerah tidak akan pernah menjadi juara.

Yuk pal, kita kerja lagi.

2 comments:

  1. ibu rumah tangga juga dihitung kerja kan pak?:)

    ReplyDelete
  2. aku rasa setiap rutinitas yang dapat membantu orang disekitar adalah suatu pekerjaan mbak. so tetap semangat

    ReplyDelete

About Me

My photo

i want to make a friend for everyone.....

i'd love to be your friend