Sunday, October 2, 2016

MENUNGGU

Menunggu..... mungkin ini adalah pekerjaan yang paling tidak perlu untuk dilakukan. Setiap orang yang melakukan pekerjaan ini, pasti emosinya cepat tinggi bahkan bisa mencapai tingkat dewa, bila menunggunya kelamaan. Karena menunggu itu sangat membosankan, apalagi nungguin emak2 belanja, pasti parkiran pasar itu serasa membuat kepala mau pecah, atau mungkin pengen ninggalin aja. Pesanin becak atau segala jenis angkutan umum. Dah pulang duluan aja, atau telpon si emak, serahin kunci mobil, pulang duluan naik angkutan. Selesai.

Sering kali kesetiaan dan kesabaran kita diuji pada saat menunggu. Selain rasa bosan, sudah pasti rasa emosi itu pasti memuncak.

Demikian juga dengan menunggu antrian di counter2 layanan umum seperti perbankan, terlebih lagi banyak sekarang perbankan menerapkan antrian berdiri tanpa memakai nomor antrian. Kebayang bagaimana letihnya bila yang ngantri itu ada 20 orang didepan kita, dan si"teller" juga sangat lambat untuk melayani antrian dengan alasan ada gangguan jaringan, sehingga systemnya berjalan lamban. Kebayang pasti kita akan menunggu antrian sambil berdiri sampai satu jam. 

Namun memang menunggu ini tidak pernah kita elakkan, dan sudah pasti terjadi dalam kehidupan kita.

Nungguin paket belanja online mungkin juga bila kelamaan barangnya ndak datang2 pasti emosi kita memuncak, dan mungkin niat untuk menyerang toko penjual bisa sangat berapi-api.

Yah..itulah mungkin curhatan orang yang lagi nungguin sesuatu.....semoga sabar terus

22 comments:

  1. Menunggu memang pekerjaan paling membosankan ya bang, tapi yang saya suka adalah menunggu saat gajian, gak sabaran pengen buru-buru sampe.... hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul tu bang, saat gajian adalah saat yang paling ditungu

      Delete
  2. Soal menunggu saya juga pernah kang ngalaminnya waktu pergi ke bank waktu itu saya mau bikin rekening nah disitu saya harus ngantri saya kira hanya sebentar eh ternyata hampir satu jam lebih saya menunggu kadang memang betul kang menunggu juga bisa memancing emosi yang tiada tara dan waktu itu saya kapok lagi deh kalau soal antrian tapi alhamdulillahnya duduk tapi meskipun duduk tetep saja bosan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kang, memang antrian di public service tidak dapat dielakkan, walaupun nanti disuguhin kopi atau diberikan tontonan, pasti sangat membosankan

      Delete
  3. kenapa ya menunggu itu selalu identik dengan membosankan... ?, menunggu apa ya yang ga membosankan..., hehehe.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya ndak ada ya, menunggu yang mengasyikkan.

      Delete
  4. sekarang mah tidak ada kata menunggu itu membosankan jika kita bawa android atau laptop kemana-mana dan punya blog dong ah, sebab jika sedang menunggu buka android dan atau laptopnya...ngblog deh....beres kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat para blogger, memang ini adalah sebuah kesempatan untuk mencari inspirasi untuk menulis postingan...

      Delete
  5. saya suka menunggu | menunggu uang keluar dari atm :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ndak suka lae, karena setiap ke atm pesan yang muncul "saldo anda tidak mencukupi"

      Delete
  6. menunggu berobat pasien BPJS kang, itu yang paling membosankan klo menurut saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai yang umum aja mas....

      Delete
    2. betul, terkadang banyak pelayanan publik ini mengesampingkan pengguna BPJS, walaupun mungkin tidak sedikit yang mengutamakannya

      Delete
  7. saya malah suka dengan menunggu Mss...asalkan yang di tunggu si dia ....janda cantik kaya lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo berbicara tentang janda kaya, yah...sepertinya kita sependapat...ahhahahah

      Delete
  8. kalau soal nunggu antrian di bank malah bagus Mas....itung-itung lihat paras telernya....tahukan teler bank sekarang adalah orang2 pilihan ..pokoknya bikin gemes deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar kang, namun kadang mereka mungkin karena letih suka ngeselin juga.

      Delete
  9. Menunggu itu memang suatu hal yang paling membosankan pak. Apalagi menunggu sesuatu yang tidak pasti, yang ujung-ujungnya tidak sesuai dengan harapan kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya kalo yakin tidak pasti, ngapain ditungguin ya...hehehe

      Delete
  10. menungggu paling membosankan mas,
    mending ditinggal tidur aja :)

    ReplyDelete
  11. Nunggu yang paling enak nunggu dipanggil pegawai pos saat ambil gaji adsense dikantor pos meski antre tetap sabar menunggu

    ReplyDelete

About Me

My photo

i want to make a friend for everyone.....

i'd love to be your friend