Monday, June 4, 2012

SEMANGAT PAGI !!!!

Semangat pagi pals....
yup, semangat pagi, walaupun hari sudah siang dan sudah mulai terasa ngantuk menyerang, rasa malas sudah mengajak kita untuk bersantai ria dan bermalasan, sementara pekerjaan menumpuk...

Memang sedikit susah memang bila kita harus melawan rasa kantuk dan malas yang menyerang pada saat siang hari, dimana kita memang harus menyelesaikan suatu pekerjaan. Kebanyakan kalo udah siang ini, rekan-rekan sekerja selalu mengajak " ngopi dulu yuk"....padahal pekerjaan kita masih sangat menumpuk. Dan terkadang kita memang sulit untuk menepis ajakan tersebut, karena kita sendiri memang sedang dilanda rasa malas menyelesaikan pekerjaan.

Namun pals, kita perlu ingat bahwa setiap pekerjaan yang kita tunda, seberapa lamapun pekerjaan itu kita tunda, pasti akan merepotkan kita kedepannya. Karena pekerjaan itu tidak akan pernah ada hentinya, selesai satu pasti akan nyambung kepekerjaan lainnya. 

jadi rasanya sangat perlu sekali kita memupuk dan menjaga semangat pagi kita, dimana memang biasanya setiap pagi kita pasti akan selalu bersemangat untuk bekerja, agar bisa bertahan sampai dengan sore nanti pada saat jam kerja berakhir. Sehingga kita tidak pernah menunda pekerjaan, dan pekerjaan kita dapat selesai sesuai dengan schedule yang telah kita tetapkan sendiri. 

Semangat pagi pals......

9 comments:

  1. Selamat pagi dan selamat ngopi hehehee

    ReplyDelete
  2. jangan kelamaan ngopinya mbak...ntar jadi tambah malas bekerja ...hehehehehe

    ReplyDelete
  3. selamat pagi menjelang siang pak :)

    ReplyDelete
  4. selamat siang, yup menunda pekerjaan justru bisa menimbulkan kerepotan :)

    ReplyDelete
  5. yuk, kita kerja sampe tuntas..

    ReplyDelete
  6. Semakin tertunda apa yang bisa dikerjakan sekarang, akan semakin tergencet kita oleh pekerjaan yang kita tunda tersebut...
    Semangat Pagi

    ReplyDelete
  7. selamat pagi !!
    emang segala sesuatu gak boleh ditunda pals !!

    artikel terakhir pondokgue Cara Aktivasi Windows 8 Rilis Preview

    ReplyDelete